Selengkapnya">
23 Juli 2019

Jaringan Data Bali diperkuat, XL Axiata Pantau Trafik Pengguna yang Terus Meningkat

Prakiraan durasi baca: menit - Panjang artikel kata.

Gema.id BALI – XL Axiata mengambil langkah strategis dengan perkuat jaringan 4G LTE di Bali. Mengaku permintaan masyarakat Bali untuk layanan data terus meningkat, XL perkuat dan terus bangun kualitas jaringan data 4G LTE yang baik.

Sejalan dengan upaya pemda setempat yang terus memajukan wilayahnya. Semangat perluasan jaringan data ke seluruh wilayah Bali adalah kontribusi positif demi kemajuan bersama, bukan hanya aspek bisnis. Demikian keterangan Head Of Sales XL Axiata area Gerater Denpasar Sumbawa, Eko Setyawan pada senin (22/7/2019).

“Penyediaan infrastruktur berkualitas untuk jaringan data, diantaranya berupa akses internet cepat, dapat mendorong digitalisasi yang pada akhirnya akan mendukung percepatan pembangunan di berbagai bidang, termasuk didalamnya sektor pariwisata sebagai ujung tombak ekonomi Bali,”

Eko Setyawan pada malam temu media, Denpasar. 

Melalui penambahan jaringan dan peningkatan kapasitas tersebut, XL Axiata mengaku telah menjangkau 98% masyarakat Bali. Dengan dukungan 4.100 BTS data (3G/4G) dan 1500 BTS, telah berjalan sesuai agenda 2019nya; membangun jaringan data hingga menjangkau pelosok di Bali.

Setali 3 uang dengan agenda tersebut, kontribusi XL dalam penguatan jaringan ini sangat di butuhkan Bali. Notabenenya Bali adalah daerah tujuan wisata populer, baik oleh wisatawan dunia, ataupun domestik.

Industri pariwisata Bali beserta ekosistemnya yang luas memerlukan dukungan jaringan data yang baik demi mendorong utamanya agenda promosi. Bukan hanya itu, tuntutan wisatawan kini telah berkembang, penyediaan layanan data yang baik adalah wajib.

Built with by Div.id
Back to Top