Pasang iklan

Imbang vs PSS Sleman, Kini Tiga Laga Tandang Berat Menanti Bali United

Bali Gema.id — Bali United kembali dipaksa menelan hasil kurang memuaskan, lagi-lagi mereka tertahan imbang. kali ini tanpa gol saat bertandang ke Stadion Maguwuharjo markas PSS Sleman, pada Rabu (6/11/2019) kemarin sore.

Sebelumnya mereka juga tertahan imbang 1-1 di kandang mereka sendiri Stadion I Wayan Dipta saat menjamu Persela Lamongan. Artinya, sudah dua laga beruntun pasukan Serdadu Tridatu gagal memaksimalkan pertandingan yang bisa membuat mereka kian dekat dengan gelar juara Liga 1 Indonesia.

Walau masih menduduki puncak klasemen Liga 1 dengan raihan 56 poin, angka ini bisa saja terpangkas jika seandainya Madura United (44 poin) mampu memanfaatkan momentum dengan meraih kemenangan atas Arema FC yang baru akan berlaga 8 November, Jumat besok.

Belum lagi ke depan tiga laga tandang berat akan menanti armada Bali United yakni kala berhadapan dengan Persipura Jayapura (11 November), PSIS Semarang (15 November) dan PSM Makassar (23 November).

Tiga laga tersebut dinilai merupakan ujian terberat mereka untuk bisa meraih gelar juara musim ini.

Sementara laga saat berhadapan dengan PSS Sleman kemarin, pelatih Stefano ‘Teco’ Cugura turun dengan skuad terbaiknya, Teco menurunkan Ilija Spasojevic, Melvin Platje dan Stefano Liliipaly di lini serang untuk membuat timnya menggedor lini pertahan tim tuan rumah.

Namun PSS Sleman tak ciut, mereka meladeni permain sang pemuncak klasemen sementra, bahkan terlihat intens dalam melakukan penyerang.

Meski kedua tim saling jual beli serangan di dua interval pertandingan. Namun, problem keduanya sama yakni sama ompong di hadapan gawang lawan masing-masing. Alhasil, skor kaca mata alias 0-0 terhampar di papan skor akhir pertandingan.

Tinggalkan komentar

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)